Brilio.net - Sepeda motor adalah alat transportasi favorit banyak orang. Soalnya alat transportasi ini memang lebih efisien dan efektif. Apalagi di kota-kota besar yang macet banget. Kalau pakai mobil pasti lebih lama, soalnya nggak bisa nyelip-nyelip, nih.

Terlebih, moda transportasi ini juga harganya terjangkau. Jadi hampir setiap orang bisa memiliki sepeda motor. Nggak heran deh kalau kamu bakalan melihat banyak banget sepeda motor di jalan. Apalagi di zaman sekarang ini, yang beli motor bisa lebih mudah lagi.

Ngomong-ngomong soal naik motor, kadang ada hal nyeleneh yang terjadi. Salah satunya waktu naik motor tapi di tempat yang nggak biasa. Duh ada-ada aja deh tingkah orang ini. Kira-kira disengaja atau tidak ya?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (19/5), berikut 13 penampakan lucu naik motor di tempat yang nggak biasa, fix bikin salah fokus sih.

(brl/lin)