Brilio.net - Kuliah adalah masa dimana kamu akan menuntut ilmu sesuai dengan bakat dan minatmu. Namun, kehidupan mahasiswa nyatanya tak semenyenangkan itu. Tugas menumpuk, penelitian lapangan yang menguras waktu, tenaga dan biaya tak lepas dari lika-liku perjuangan mahasiswa selama di kampus.

Memasuki dunia perkuliahan memang banyak hal-hal besar yang bisa terjadi. Pasalnya, kuliah memang dikenal sebagai studi belajar lanjutan bagi anak sekolah yang ingin melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi.

Yang kerap terjadi ketika sudah jalan beberapa semester, kamu pernah ngerasa salah pilih jurusan. Pernah ngerasain nggak? Waduh, bisa gawat, nih, kalau nggak kuat tekadnya. Modal yakin sama bismillah, pokoknya harus cepat lulus walau dengan nilai yang pas-pasan.

Namun tak sedikit juga kok yang bisa menyelesaikan dengan nilai yang terbaik. Karena hal itu lah, muncul meme-meme kocak saat kamu salah pilih jurusan kuliah hingga bikin ketar-ketir menjalaninya. Seperti 13 meme salah ambil jurusan kuliah berikut ini, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (27/6).

1. Niatnya pilih teknik biar keren dan nggak banyak teori, taunya tetap aja pusing yang dipelajari.

Meme salah pilih jurusan kuliah Berbagai sumber foto: Instagram/@drama.kampus