Brilio.net - Final leg pertama Piala AFF 2020 digelar semalam, Rabu (29/12). Laga yang mempertemukan Indonesia melawan Thailand ini berakhir dengan skor 0-4 untuk keunggulan Negeri Gajah Putih. Permainan taktis dari Thailand mampu membungkam pemain Indonesia yang juga tampil penuh percaya diri.

Kekalahan Indonesia di final leg pertama membuat peluang untuk juara semakin menipis. Mengejar ketinggalan 4 gol tentu jadi PR sulit bagi Timnas Indonesia. Meskipun begitu, apapun tetap bisa terjadi dalam olahraga.

Di tengah kekecewaan atas kalahnya Tim Garuda, nama pemain Thailand, Thitiphan Puangchan jadi trending topic di media sosial. Hal ini lantaran nama Thitiphan yang terdengar unik bagi orang Indonesia. Nama Thitiphan menyerupai kata 'titipan' dalam bahasa Indonesia.

Karena hal itu, nggak sedikit warganet yang membuat meme lucu kata-kata motivasi dengan foto nama punggung Thitiphan. Kayak gimana ya meme lucu pemain Thailand di final Piala AFF ini?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (30/12), berikut 11 meme lucu Thitiphan Puangchan di final Piala AFF 2020 yang menggelitik banget.

1. Bener sih, semua yang ada di dunia ini tuh cuma titipan...

meme lucu Thitiphan pemain Thailand Piala AFF © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

2. Masih ada harapan soalnya semua ini adalah titipan.

meme lucu Thitiphan pemain Thailand Piala AFF © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@pdpmkudus

3. Bacanya jangan sambil nyanyi ya, apalagi sambil goyang.

meme lucu Thitiphan pemain Thailand Piala AFF © 2021 berbagai sumber

foto: istimewa

4. Ya harus terima kenyataan sih soalnya menang kalah tuh cuma...

meme lucu Thitiphan pemain Thailand Piala AFF © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@hibyeme2

5. Memang nama pemain Thailand ini langsung jadi sorotan.

meme lucu Thitiphan pemain Thailand Piala AFF © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@xxxxxxxxry

6. Hayo, kaum galau jangan sambil nyanyi bacanya ya?

meme lucu Thitiphan pemain Thailand Piala AFF © 2021 berbagai sumber

foto: istimewa

7. Ternyata semalam Thailand bawa pemain Thitiphan...

meme lucu Thitiphan pemain Thailand Piala AFF © 2021 berbagai sumber

foto: istimewa

8. Waduh kok bisa pas gini ya nama-namanya?

meme lucu Thitiphan pemain Thailand Piala AFF © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@slametteklek_

9. Ternyata diam-diam Thailand punya Thitiphan...

meme lucu Thitiphan pemain Thailand Piala AFF © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Masih ada leg kedua, tenang, menang kalah itu cuma titipan...

meme lucu Thitiphan pemain Thailand Piala AFF © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@Faujipn_

11. Waduh pencinta hal-hal berbau Thailand pasti paham nih.

meme lucu Thitiphan pemain Thailand Piala AFF © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@wishicloudx

12. Memang kekayaan tuh hanyalah titipan kok.

meme lucu Thitiphan pemain Thailand Piala AFF © 2021 berbagai sumber

foto: istimewa

13. Kreatif memang warganet Indonesia ada aja kelucuannya.

meme lucu Thitiphan pemain Thailand Piala AFF © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@risky_pratama06

(brl/lin)

(brl/lin)