Brilio.net - Indonesia berhasil melaju ke babak final di ajang bergengsi Asia Tenggara Piala AFF 2020. Kali ini Indonesia akan melawan tim dari Thailand, yang sebelumnya berhasil mengalahkan Vietnam. Duel antara timnas Indonesia dengan Thailand akan berlangsung di National Stadium, Singapura, hari ini pada Rabu 29 Desember 2021 dan 1 Januari 2022.

Menjelang laga final AFF 2020, muncul berbagai prediksi baik dari pakar hingga orang awam. Uniknya, beberapa orang mencoba memprediksi hasil akhir final Piala AFF 2020 dengan beragam hewan seperti kucing, ayam, dan sebagainya.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, berikut 9 aksi lucu hewan prediksi laga final AFF 2020 yang bikin senyum lebar, Rabu (29/12).

1. Prediksi piala AFF 2020 kali ini dilakukan oleh si kucing oren. Nggak pakai pikir dua kali, jelas banget kalau si oren pilih ikan asin, ya.

@rgsaputra2 #timnasindonesia #final Dj Liquid Platinum - -

2. Ternyata pertandingan Indonesia vs Singapura kemarin sudah diprediksi, lho. Hem, pantesan aja.

prediksi final AFF lucu © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

3. Ya ampun kalau buat prediksinya kayak begini, udah pasti ayam pilih Indonesia, nih.

prediksi final AFF lucu © 2021 berbagai sumber

foto: Facebook/Aji Rollink

4. Sejak kapan bebek suka makan batu, guys.

prediksi final AFF lucu © 2021 berbagai sumber

foto: Facebook/Asep Miftahurrahman Sliyeg

5. Kesel banget lihatnya. Tapi semoga Indonesia yang menang, ya.

prediksi final AFF lucu © 2021 berbagai sumber

foto: TikTok/@lombokijo

6. Berbagai cara dilakukan agar prediksi mereka tepat, termasuk memancing kucing pakai ikan asin hehehe.

prediksi final AFF lucu © 2021 berbagai sumber

foto: Facebook/Tanjung Bumi

7. Aksi prediksi yang satu ini paling unik sendiri.

8. Wah, bagaimana menurut kamu? Walaupun cuma hiburan, semoga Indonesia tetap menang.

9. Kirain ayamnya bener-bener bisa memprediksi hasil final AFF 2020, ternyata...

prediksi final AFF lucu © 2021 berbagai sumber

foto: Facebook/Wahyudi Ramadhan

(brl/guf)

(brl/guf)