Brilio.net - Banyak banget pembahasan chat yang mungkin kamu lakukan bersama orang tua, teman atau saudara. Ya, waktu kamu saling chattingan, pasti ada aja kan tema yang dibahas? Mulai dari yang serius sampai yang paling receh, dari yang menyedihkan sampai yang menyenangkan.

Salah satu pembahasan yang mungkin kamu bicarakan sama orang tua, teman atau saudara yakni ngomongin soal makanan. Makanan memang kebutuan pokok yang harus selalu dipikirkan. Apalagi biasanya orang sering pengen makan ini dan itu.

Nah, tapi kamu tahu nggak sih kalau pembahasan soal makanan ini kadang sampai ke hal-hal nggak terduga? Malah jatuhnya kadang absurd banget lho. Cuma dari perkara makanan, bisa jadi salah paham atau justru jadi guyonan.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Jumat (24/12), berikut 13 chat lucu ngomongin makanan yang kocaknya bikin heran.

1. Lagian siapa nih yang ngide donat dikasih cabai?

chat orang ngomongin makanan lucu © 2021 instagram.com

chat orang ngomongin makanan lucu-© 2021 instagram.com/@awreceh.id

2. Hayo, siap-siap dimarahin perkara nasi goreng.

chat orang ngomongin makanan lucu © 2021 instagram.com

chat orang ngomongin makanan lucu-© 2021 instagram.com/@awreceh.id

3. Perkara SKHUN malah jadi sampai buah sukun...

chat orang ngomongin makanan lucu © 2021 instagram.com

chat orang ngomongin makanan lucu-© 2021 instagram.com/@awreceh.id

4. Beberapa kata memang rawan salah paham ya.

chat orang ngomongin makanan lucu © 2021 instagram.com

chat orang ngomongin makanan lucu-© 2021 instagram.com/@awreceh.id

5. Ngomongin makanan memang bikin ngiler deh.

chat orang ngomongin makanan lucu © 2021 instagram.com

chat orang ngomongin makanan lucu-© 2021 instagram.com/@awreceh.id

6. Gara-gara makanan langsung beda pembahasan.

chat orang ngomongin makanan lucu © 2021 instagram.com

chat orang ngomongin makanan lucu-© 2021 instagram.com/@awreceh.id

7. Memang orang yang suka pamer makanan tuh ngeselin banget deh.

chat orang ngomongin makanan lucu © 2021 instagram.com

chat orang ngomongin makanan lucu-© 2021 instagram.com/@awreceh.id

8. Hmm, ini waktu dulu sempet viral nih, tapi ada versi low budgetnya.

chat orang ngomongin makanan lucu © 2021 instagram.com

chat orang ngomongin makanan lucu-© 2021 instagram.com/@awreceh.id

9. Lah malah dikira pantun segala nih.

chat orang ngomongin makanan lucu © 2021 instagram.com

chat orang ngomongin makanan lucu-© 2021 instagram.com/@awreceh.id

10. Perkara makanan bisa sampai secret 'administration' nih.

chat orang ngomongin makanan lucu © 2021 instagram.com

chat orang ngomongin makanan lucu-© 2021 instagram.com/@awreceh.id

11. Cara paling gampang pesan roti nih.

chat orang ngomongin makanan lucu © 2021 instagram.com

chat orang ngomongin makanan lucu-© 2021 instagram.com/@awreceh.id

12. Hmm, kirain kenapa nggak tahunya cuma kebalik aja.

chat orang ngomongin makanan lucu © 2021 instagram.com

chat orang ngomongin makanan lucu-© 2021 instagram.com/@awreceh.id

13. Kadang memang ada orang yang suka nggak tahu nih.

chat orang ngomongin makanan lucu © 2021 instagram.com

chat orang ngomongin makanan lucu-© 2021 instagram.com/@awreceh.id

(brl/far)

(brl/far)