×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
13 Foto ini malah bikin kamu jadi nyinyir, gagal paham deh jadinya!

View Image

0

BRILIO » Ngakak

13 Foto ini malah bikin kamu jadi nyinyir, gagal paham deh jadinya!

Tapi kebanyakan anak zaman sekarang emang punya hobi aneh, nyinyirin orang lain! Kamu juga gitu nggak? ~

05 / 01 / 2016

Brilio.net - Sebagai manusia yang harus berinteraksi dengan orang lain, terkadang kamu bisa jadi pengamat orang dan mungkin selalu berusaha menemukan keburukan mereka yang mudah terlihat seperti soal penampilan. Nyinyir deh jadinya, kalau kita nggak paham sama maksudnya!

Tapi selalu ada alasan mengapa seseorang bisa tertarik untuk membicarakan orang yang ditemui sehari-hari. Seperti foto-foto yang brilio.net rangkum dari Diply, Senin (4/1) berikut ini. Siap-siap berkomentar ya?

1. Mungkin mbaknya pecinta kucing, banget!

13 Foto ini malah bikin kamu jadi nyinyir, gagal paham deh jadinya!

foto: BME / MODBLOG

Loading...

2. Nggak tahu itu kenapa bisa sampai kayak gitu bola matanya

13 Foto ini malah bikin kamu jadi nyinyir, gagal paham deh jadinya!foto: reddit / Anonygoat

3. Ini yang terjadi kalau kamu maksain pakai sepatu yang nggak sesuai ukuran? Bisa jadi!

13 Foto ini malah bikin kamu jadi nyinyir, gagal paham deh jadinya!foto: imgur

4. Anggap aja Mas-nya haus perhatian dalam hal penampilan

13 Foto ini malah bikin kamu jadi nyinyir, gagal paham deh jadinya!foto: foodwishes

5. Teletubbies apa hantu? Serem gitu ~

13 Foto ini malah bikin kamu jadi nyinyir, gagal paham deh jadinya!foto: reddit / JayF1984

6. Ada yang bisa jelasin nggak ini maksudnya gimana?

13 Foto ini malah bikin kamu jadi nyinyir, gagal paham deh jadinya!foto: reddit / vasovist

7. Nice try bro, eh sis!

13 Foto ini malah bikin kamu jadi nyinyir, gagal paham deh jadinya!foto: JuicedMuscle | Instagram / @sophiearvebrink

8. Mbak? Putri duyung? Kok item semua?

13 Foto ini malah bikin kamu jadi nyinyir, gagal paham deh jadinya!foto: reddit / ONESIXEIGHTTERD

9. Unik kok, unik

13 Foto ini malah bikin kamu jadi nyinyir, gagal paham deh jadinya!foto: minutebuzz.com

10. Ya Tuhan, itu kenapa?

13 Foto ini malah bikin kamu jadi nyinyir, gagal paham deh jadinya!foto: lolx2.com

11. Mbaknya lagi selo!

13 Foto ini malah bikin kamu jadi nyinyir, gagal paham deh jadinya!

foto: reddit / Carbeedoo

12. Jasa angkut menolak rasa lelah saat bekerja

13 Foto ini malah bikin kamu jadi nyinyir, gagal paham deh jadinya!foto: reddit / TawaNicolas

13. Mau percing sebesar apapun, yang penting motif tato tetap unyu

13 Foto ini malah bikin kamu jadi nyinyir, gagal paham deh jadinya!foto: reddit / xsited1





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more