Brilio.net - Mencari pasangan bukan perkara mudah, lho. Sulit buat mencari orang yang bisa menerima kamu apa adanya sekaligus menyayangi kamu. Kalau kamu udah ketemu pasangan yang pas, jangan sampai kamu sia-siakan, ya. Siapa tahu banyak orang yang juga pengen mendapatkan hatinya.

Biasanya mencari pasangan dimulai dengan PDKT. Ya, proses pendekatan ini penting banget untuk mengenal pasangan. Saat PDKT biasanya orang masih bersikap jaim, nih. Meskipun kadang ada orang yang justru malah suka nyeleneh.

Seperti deretan chat lucu orang lagi PDKT tapi maksa mau pacaran berikut ini. Caranya mendekati pasangan bikin kamu nggak habis pikir, deh. Bisa-bisa gebetan malah jadi mundur perlahan.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @receh.id, Jumat (7/1), berikut 13 chat lucu maksa pengen pacaran yang bikin gebetan mundur perlahan.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Waduh, ada aja nih orang yang modelnya kayak gini.

chat maksa mau pacaran geregetan berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

2. Ya, nggak papa kok saling suka nggak pacaran.

chat maksa mau pacaran geregetan © Instagram

foto: Instagram/@receh.id

3. Wah nggak baik nih, udah baperin, nggak dipacarin.

chat maksa mau pacaran geregetan © Instagram

foto: Instagram/@receh.id

4. Cara memaksa orang buat jadi pacar kamu.

chat maksa mau pacaran geregetan © Instagram

foto: Instagram/@receh.id

5. Sampai cari topik yang nggak nyambung.

chat maksa mau pacaran geregetan © Instagram

foto: Instagram/@receh.id

6. Maksa banget nih pengen video call.

chat maksa mau pacaran geregetan © Instagram

foto: Instagram/@receh.id

7. Ya tapi jangan gini juga konsepnya.

chat maksa mau pacaran geregetan © Instagram

foto: Instagram/@receh.id

8. Belum-belum udah tanya single apa nggak.

chat maksa mau pacaran geregetan © Instagram

foto: Instagram/@receh.id

9. Padahal mah nggak ngapa-ngapain malah dikira selingkuh.

chat maksa mau pacaran geregetan © Instagram

foto: Instagram/@receh.id

10. Coba kamu dengerin juga, deh.

chat maksa mau pacaran geregetan © Instagram

foto: Instagram/@receh.id

11. Hmm, bisa aja ya kalau lagi deketin gebetan, tuh.

chat maksa mau pacaran geregetan © Instagram

foto: Instagram/@receh.id

12. Ya udah nggak usah maksa buat sama dia.

chat maksa mau pacaran geregetan © Instagram

foto: Instagram/@receh.id

13. Wah, nggak bener banget nih orangnya.

chat maksa mau pacaran geregetan © Instagram

foto: Instagram/@receh.id

(brl/tin)