Brilio.net - Masa pendekatan selalu jadi masa yang paling nano-nano buat kamu. Soalnya di masa ini lah lagi manis-manisnya sama gebetan. Kalaupun ada pertengkaran biasanya nggak lama dan segera berbaikan. Banyak orang yang sudah pacaran kadang merindukan masa-masa PDKT lho.

Ngomong-ngomong soal PDKT, sebenernya memang nggak selamanya berjalan mulus. Kadang ada yang baru mulai tapi udah ditolak aja nih. Ada juga yang udah lama dekat ternyata nggak bisa berlanjut sampai pacaran.

Ada juga yang udah ditolak tapi masih berusaha. Caranya pasti dengan ngeles tipis-tipis. Kalau kamu jadi gebetannya kamu bakal jawab apa kalau doi ngeles?

Dihimpin brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (11/1), berikut 13 chat lucu cara ngeles waktu PDKT yang nyelenehnya bikin gebetan heran.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Ya yang penting kan kelihatan bagus dulu.

chat cara ngeles pas PDKT kocak © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

2. Padahal kan aslinya kangen ya.

chat cara ngeles pas PDKT kocak © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

3. Biar nggak dimintai nomor lagi nih konsepnya.

chat cara ngeles pas PDKT kocak © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

4. Bisa aja ngelesnya nih kalau di depan cewek.

chat cara ngeles pas PDKT kocak © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

5. Duh enak banget nih ngomongnya kayaknya.

chat cara ngeles pas PDKT kocak © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

6. Ya udah nggak usah diterusin lagi kalau kayak gini.

chat cara ngeles pas PDKT kocak © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

7. Biar nggak dikira ngasih harapan palsu.

chat cara ngeles pas PDKT kocak © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

8. Taunya cuma dijadiin konten aja nih?

chat cara ngeles pas PDKT kocak © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

9. Kalau kangen bilang aja ah, pakai mau dibikinin stiker segala.

chat cara ngeles pas PDKT kocak © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

10. Haduh ada-ada aja tingkahnya buat ngeles.

chat cara ngeles pas PDKT kocak © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

11. Iya deh iya bisa aja ngelesnya.

chat cara ngeles pas PDKT kocak © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

12. Terpaksa harus ngeles sedikit ya.

chat cara ngeles pas PDKT kocak © berbagai sumber

foto: 1cak.com

13. Kalau udah ditolak aja baru ngeles kayak gini.

chat cara ngeles pas PDKT kocak © berbagai sumber

foto: 1cak.com

(brl/lea)