Brilio.net - Saat ini perkembangan teknologi semakin pesat, apalagi dengan adanya online shop yang tentunya sangat membantu dalam belanja tanpa harus keluar rumah. Hanya bermodalkan smartphone, kuota, dan jaringan internet, maka setiap orang dapat memesan barang sesuai keinginannya. Setelah itu tinggal menunggu barang pesananmu tiba di rumah.

Apalagi, biasanya di online shop banyak diskon hingga promo gratis ongkos kirim. Namun, dari kemudahan tersebut tak jarang pula para pembeli yang mendapatkan barangnya tidak sesuai dengan ekspektasi. Bahkan terkadang barang tersebut tidak mirip dengan gambar yang ada di online shop.

Para konsumen yang mendapatkan barang tak sesuai, biasanya akan melakukan komplain di kolom testimoni dari online shop tersebut. Nah, dari testimoni yang dilakukan konsumen biasanya para penjual atau seller akan merespon komplainnya.

Akan tetapi, terkadang cara penjual online shop merespon komplain konsumen kerap bikin geleng kepala. Ada beberapa penjual yang membalas komplain dengan cara yang nyeleneh auto ngakak pas bacanya.

Nggak percaya? berikut ini 13 Balasan penjual online shop saat dikomplain, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (27/10).

1. Maksudnya tulisannya 'speak up' kali ya?

Balasan penjual online shop saat dikomplain © 2022 berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdarionlshop