×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Tingkah lucu bapak-bapak 'modal yakin' ini bikin ngakak

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Tingkah lucu bapak-bapak 'modal yakin' ini bikin ngakak

Kelakuan bapak-bapak ini bikin auto ngakak.

02 / 05 / 2019 13:03

Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari, banyak orang melakukan tingkah lucu yang nggak terduga. Ya, tingkah lucu tersebut bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Datangnya tingkah lucu itu biasanya tanpa perencanaan atau spontan saja. Tapi, ada juga tingkah yang sudah menjadi kebiasaan tetapi ternyata nggak biasa dan justru lucu saat dilihat orang lain.

Salah satu orang yang sering melakukan tingkah lucu tak terduga adalah bapak-bapak. Ya, para bapak ini kerap melakukan tingkah lucu dengan modal keyakinan yang besar nih.

Tak dimungkiri dalam melakukan rutinitas sehari-hari memang dibutuhkan kreativitas maupun keyakinan biar bisa berjalan. Ya, ada kalanya keyakinan ini menjadi kunci agar orang percaya diri dengan apa yang mereka lakukan.

Pernah nggak sih kamu merasa ingin melakukan sesuatu tapi merasa ragu-ragu? Hal yang meragukan ini biasanya akan membuatmu merasa galau dan kurang percaya diri nih.

Padahal, dalam kehidupan sehari-hari keyakinan dan kepercayaan diri itu penting banget. Hal ini supaya kamu mantap untuk memulai sesuatu, meskipun hal tersebut mungkin memiliki risiko. Perlu modal keyakinan yang besar untuk memulai melakukan sesuatu yang baru.

Loading...

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (2/5), berikut 12 tingkah lucu bapak-bapak dengan modal keyakinan besar yang bisa bikin kamu auto ketawa melihatnya.

1. Jualan bensin eceran di pom bensin, hmm, yang penting yakin.

modal yakin aja deh © 2019 berbagai sumber

2. Memancing di air keruh sih mending, lha ini memancing di sungai tanpa air.

modal yakin aja deh © 2019 berbagai sumber

3. Cara memperbaiki kendaraan yang antimainstream, nggak apa-apa yang penting yakin.

modal yakin aja deh © 2019 berbagai sumber

4. Meskipun nggak bawa pistol, nggak papa deh yang penting membidik dengan penuh keyakinan.

modal yakin aja deh © 2019 berbagai sumber

5. Sesuatu yang kelihatan mustahil tapi kalau udah modal yakin ya jalani aja.

modal yakin aja deh © 2019 berbagai sumber

6. Apakah helm ini antipolisi? Hmm, yang penting yakin dulu aja.

modal yakin aja deh © 2019 berbagai sumber

7. Mendorong bus dengan kaki? Mungkin bapak ini saudaranya Limbad...

modal yakin aja deh © 2019 berbagai sumber

8. Mungkin ini ritual untuk menghentikan banjir, yang penting yakin.

modal yakin aja deh © 2019 berbagai sumber

9. Memang memancing itu adalah hobi,tapi ya nggak gini sih ya.

modal yakin aja deh © 2019 berbagai sumber

10. Berbeda gini ya? Sama-sama modal keyakinan masing-masing aja deh.

modal yakin aja deh © 2019 berbagai sumber

11. Meskipun cuma bawa sisir tapi turun ke jalan dengan yakin.

modal yakin aja deh © 2019 berbagai sumber

12. Yakin pasti kena ini panahnya ya....

modal yakin aja deh © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    60%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    20%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more