Brilio.net - Selain momen liburan, hal lain yang biasanya dipamerkan oleh seseorang dalam status media sosialnya adalah makanan. Keinginan untuk memperlihatkan makanan yang mereka santap pun semakin besar jika makanan tersebut memiliki rasa lezat, tampilan unik, dan dibeli dengan harga yang tidak murah.

Mereka lantas akan memotret makanan yang ada itu dengan seapik dan se-Instagramable mungkin. Tak lupa, sebelum diunggah mereka akan mengedit komposisi dan tone foto dengan tujuan agar terlihat lebih menarik.

Meski demikian, tak semua orang yang pamer makanan di media sosialnya berlaku begitu. Yup! Ada kok, yang mengunggah makanan yang dibeli ataupun dibuatnya dengan apa adanya dan mengabaikan unsur estetik.

Nggak percaya? Kalau gitu kamu cari buktinya lewat artikel berikut ini aja.

Berikut sejumlah status lucu di WhatsApp saat netizen +62 pamer makanan, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (24/3). Recehnya bikin senyum!

Loading...

1. Wah, kelihatan enak banget nih. Bikin ngiler aja.

netizen pamer makanan di WA © berbagai sumber

foto: Twitter/@pinawiins

2. Ya, kalau ngunyah nggak bunyi gitu juga kali.

netizen pamer makanan di WA © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

3. Diet sih diet, tapi jangan gini juga dong.

netizen pamer makanan di WA © berbagai sumber

foto: Twitter/@ggwpackerman

4. Apa nggak kepedesan ya? Kan di daunnya ada sambalnya.

netizen pamer makanan di WA © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

5. Tak ada telur, gambarnya pun jadi~

netizen pamer makanan di WA © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

6. Nasi lauk lontong atau lontong lauk nasi nih?

netizen pamer makanan di WA © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

7. Ceritanya lagi belajar sulap gitu ya?

netizen pamer makanan di WA © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

8. Mendingan juga goreng ikan gurameh biar lebih kenyang.

netizen pamer makanan di WA © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

9. Malah jadi ragu pas mau makan.

netizen pamer makanan di WA © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

10. Joke ibu-ibu banget. Nggak kalah receh dari bercandaan bapak-bapak.

netizen pamer makanan di WA © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

11. Mana si kucing kelihatan pasrah aja.

netizen pamer makanan di WA © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

12. Udah tahu terlarang, tapi masih aja dikombinasiin.

netizen pamer makanan di WA © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrstoryWA