Brilio.net - Bekerja memang lebih asyik jika ditemani dengan alunan musik sebab bisa membuatmu lebih bersemangat dalam menuntaskan pekerjaan. Manfaat musik bagi kehidupan sehari-hari lebih dari sekadar hiburan semata. Musik juga bisa membantu menyeimbangkan kemampuan kognitif dan menangkal stres saat bekerja.

Jadi nggak heran lagi nih, jika hampir setiap kesempatan kita mendapati orang-orang yang memakai earphone untuk mendengarkan musik. Omong-omong soal musik, setiap orang punya selera yang berbeda. Ada yang suka musik rock, metal, pop, jaz, dan masih banyak lagi.

Nah, daripada kesulitan mencari satu persatu lagu yang ingin didengarkan. Lebih baik mengumpulkan lagu-lagu favorit tersebut dalam satu playlist. Apalagi kini ada aplikasi yang memungkinkan kamu membuat dan menamai playlist kamu sendiri.

Tak sedikit juga orang yang menamai playlist tersebut dengan nama nyeleneh. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, berikut ini 13 playlist musik nyeleneh yang bikin nggak habis pikir, Kamis (26/5).