×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Meme tips mudik ini bikin kamu nggak sabar pengen pulang

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Meme tips mudik ini bikin kamu nggak sabar pengen pulang

Meme mudik/foto: istimewa

Bikin kamu ceria di perjalanan mudik.

(brl/pep)

20 / 06 / 2017

Brilio.net - Lebaran bersama keluarga adalah hal indah yang dinantikan oleh setiap orang. Santapan khas di rumah bersama orang terkasih seolah tak boleh dilepaskan begitu saja. Menjelang berakhirnya bulan Ramadan, pasti kamu nggak sabar untuk segera pulang ke kampung halaman.

Momen kembalinya kamu ke kampung halaman biasa dikenal dengan mudik. Mendekati lebaran, banyak perantau yang menanti-nanti saat mudik.

Libur panjang lebaran ini banyak dimanfaatkan untuk kembali ke kampung halaman. Mudik seolah menjadi tradisi yang setiap tahunnya harus dilakukan.

Nah, agar mudikmu lancar dan minim hambatan, brilio.net punya tipsnya untuk kamu. Nggak seperti yang lain, tips kali dikemas secara unik dan menarik lewat meme. Apa saja ya?

Berikut 12 meme tips mudik yang bikin kamu nggak sabar pengen pulang, sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (20/6).

1. Mudik itu bawa barang seperlunya, bukan bawa mantan.

meme mudik Istimewa



2. Mudik pakai mobil bisa irit, nih.

meme mudik Istimewa



3. Ngenes amat yak?

meme mudik Istimewa



4. Pilih jalur mudikmu yang tepat.

meme mudik Istimewa



5. Jangan lupa dompetnya, guys.

meme mudik Istimewa



6. Cup...cup... tahun depan disiapin dulu duitnya.

meme mudik Istimewa



7. Hahaha bisa aja, nih.

meme mudik Istimewa



8. Pulang, jangan lupa oleh-olehnya. ->  

meme mudik Istimewa



9. Ngeselin banget nggak sih, pengen cepet malah kena macet.

meme mudik Istimewa



10. Ini tips mudik dari Cak Lontong. Bener juga!

meme mudik Istimewa



11. Mudik itu bawaannya nggak usah banyak-banyak. Utamakan keselamatan guys!

meme mudik Istimewa



12. Diinget nih tujuan mudiknya., jangan asal turun.

meme mudik Istimewa


Nah, gimana, Sobat Brilio? Meme-meme di atas jadi hiburan dan penyemangat menjelang mudik, dong.

Biar perjalanan mudikmu tahun ini makin berkesan, yuk ikutan #CastrolSafeToGo. Dengan ikutan  #CastrolSafeToGo, kamu berkesempatan memenangkan Hadiah THR Mudik senilai jutaan rupiah dari CASTROL MAGNATEC! Caranya gimana?

Kamu cukup submit tips persiapan sebelum mudik dalam bentuk foto dan cerita. #CastrolSafeToGo hanya berlangsung mulai 9-24 Juni 2017 aja, lho. Jadi, tunggu apa lagi?

Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

MORE
Wave more