Brilio.net - Dalam beberapa hari ini, tersebar isu kedekatan antara artis cantik Chelsea Islan dengan mantan anggota CJR, Bastian Steel. Kabar itu ternyata membuat banyak netizen patah hati. Mereka seakan nggak terima si cantik Chelsea Islan berpacaran dengan saudara penyanyi cilik Romaria tersebut.

Untuk menyuarakan 'kekecewaan' itu, di media sosial kemudian muncul tagar #aksibelaislan. Sebuah pelesetan dari aksi di Jakarta beberapa waktu. Meme yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (17/6) ini salah satu contoh aksi tersebut. Suara patah hati nih ya!

1. Cobaan di Bulan Suci.

aksi bela Islan © 2017 Istimewa

2. Sungguh berat nasib cowok se Indonesia. Raisa udah tunangan, sekarang Chelsea dijabarkan pacaran.

Loading...

aksi bela Islan © 2017 Istimewa

3. Berita gawat nih.

aksi bela Islan © 2017 Istimewa

4. Beuh, dikata cowok kaki lima.

aksi bela Islan © 2017 Istimewa

5. Aksi Bela Islan dari Front Pembela Islan.

aksi bela Islan © 2017 Istimewa

6. Pelesetannya pas yah..

aksi bela Islan © 2017 Istimewa

7. Beginikah ekspresi lo, Mblo?

aksi bela Islan © 2017 Istimewa

8. Dewa banget nih si Bastian kalau emang bener pacaran.

aksi bela Islan © 2017 Istimewa

9. Hmm, nggak boleh buruk sangka gitu dong..

aksi bela Islan © 2017 Istimewa

10. Aksi massa bela Islan.

aksi bela Islan © 2017 Istimewa