Brilio.net - Sudah menjadi hal yang umum kalau biasanya mahasiswa dan para pegawai selalu foya-foya saat awal bulan. Mentang-mentang sedang banyak uang, maka makannya nggak mau yang murah. Bareng teman se-geng-nya, mereka biasanya cari tempat makan sekaligus tempat nongkrong hits. Benar begitu kan?

Gara-gara kebobolan di awal bulan, ngirit pada akhir bulan sudah jadi hal yang wajib dilakukan deh. Tapi kebanyakan sebelum sampai akhir bulan sudah banyak yang hemat biar bisa hidup sampai akhir bulan hingga bulan depan. Pertengahan bulan saja sudah sekarat, apalagi akhir bulan. Iya kan?

Kalau kamu memang termasuk orang yang seperti itu, berarti meme berikut pas buat kamu. Berikut 12 meme ngenesnya pertengahan bulan yang dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber.

1. Semua gara-gara Starbucks di awal bulan.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

meme tengah bulan © 2016 brilio.net

meme tengah bulan © 2016 brilio.net

2. Duh ngenesnya.

meme tengah bulan © 2016 brilio.net

3. Minta duit sama siapa nih?

meme tengah bulan © 2016 brilio.net

4. Sedih tak tertahankan.

meme tengah bulan © 2016 brilio.net

5. Hayo siapa yang pertengahan bulan dompetnya kempas-kempis?

meme tengah bulan © 2016 brilio.net

6. Wkwkwk...Leh uga tuh istilahnya!

meme tengah bulan © 2016 brilio.net

7. Kamu begitu juga?

meme tengah bulan © 2016 brilio.net

8. Kalau doamu kayak gimana?

meme tengah bulan © 2016 brilio.net

9. Ngenes banget nih, pasti mahasiswa ya?

meme tengah bulan © 2016 brilio.net

10. Pertengahan bulan sudah sekarat? Kudu kencangkan sabuk nih!

meme tengah bulan © 2016 brilio.net

11. Ngenes level dewa!

meme tengah bulan © 2016 brilio.net

12. Ngenes yang menumbuhkan kreativitas.

meme tengah bulan © 2016 brilio.net

(brl/swh)