×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Foto couple ini gagal romantis kalau di zoom, kocak

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Foto couple ini gagal romantis kalau di zoom, kocak

Beberapa foto juga diambil secara tidak sengaja.

05 / 03 / 2019 05:01

Brilio.net - Mengabadikan momen tertentu melalui sebuah foto memang sudah menjadi hal yang lumrah di era yang serba modern ini. Terlebih, kini ada ponsel canggih dengan fitur kamera yang memungkinkan kamu untuk mengambil gambar setiap waktu. Dengan adanya teknologi tersebut, kegiatan mengambil foto memang menjadi lebih mudah dan cepat. Kamu nggak perlu menunggu lama untuk mengetahui hasil foto tersebut.

Foto-foto yang diambil pada momen yang tepat biasanya akan menghasilkan gambar yang mengagumkan. Mulai dari foto pemandangan, kegiatan sosial dan lain sebagainya. Foto juga bakal memudahkan kamu untuk mengenang masa-masa tertentu dalam hidupmu.

Setiap foto biasanya juga diambil secara sengaja dan atas keinginan pemiliknya. Namun, beberapa foto juga diambil secara tidak sengaja dan menghasilkan gambar unik tapi juga absurd banget nih. Kamu yang gemar fotografi pasti pernah mengalami hal ini. Coba deh kamu cek beberapa foto momen unik yang kamu miliki. Bisa jadi, kamu menemukan hal unik waktu iseng-iseng melakukan zoom terhadap foto tersebut.

Seperti deretan foto pasangan yang gagal romantis waktu di zoom yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (5/3) berikut ini. Awalnya sih pengen foto romantis bareng pasangan, eh akhirnya malah gagal lho.

1. Niatnya sih sok romantis tapi pas di zoom jadi gagal deh.

Loading...

foto pasangan kocak © 2019 berbagai sumber

2. Foto pasangan ini sekilas nggak ada masalah, tapi kalau dizoom...

foto pasangan kocak © 2019 berbagai sumber

3. Nah, kan malah jadi bayangin yang nggak-enggak.

foto pasangan kocak © 2019 berbagai sumber

4. Coba fokus ke mbak-mbak yang dibelakang deh...

foto pasangan kocak © 2019 berbagai sumber

5. Kelihatannya oke aja, tapi pas disorot lebih teliti, ternyata cuma halusinasi.

foto pasangan kocak © 2019 berbagai sumber

6. Foto anak SMA ini pas di zoom kok ada yang salah kayaknya ya.

foto pasangan kocak © 2019 berbagai sumber

7. Kayaknya yang ngefotoin malah nggak bisa ngezoom jadi ngambil foto dari dekat.

foto pasangan kocak © 2019 berbagai sumber

8. Foto pasangan ini indah banget, tapi waktu dilihat ulang, ada yang lagi jatuh tuh dari papan surfing.

foto pasangan kocak © 2019 berbagai sumber

9. Anjing di foto ini malah bikin salah fokus. Ekspresinya epik banget.

foto pasangan kocak © 2019 berbagai sumber

10. Nun jauh di acara lamaran anak, ada seorang ayah yang bawa spanduk...

foto pasangan kocak © 2019 berbagai sumber

11. Itu mas-mas yang belakang lagi ngapain sih?

foto pasangan kocak © 2019 berbagai sumber

12. Coba perhatikan bagian rambut mas-mas yang paling kanan...

foto pasangan kocak © 2019 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    67%

  • Wow!

    11%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    11%

  • Love

    11%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more