×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Cuitan lucu beda dilema Maudy Ayunda vs orang biasa ini kocak

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Cuitan lucu beda dilema Maudy Ayunda vs orang biasa ini kocak

Cuitan kocak orang biasa bikin perum kram nahan tawa.

04 / 03 / 2019 20:32

Brilio.net - Capaian awal yang luar biasa diraih penyanyi sekaligus aktris Maudy Ayunda. Ia diterima di dua kampus top dunia sekaligus. Kabarnya ia diterima di Universitas Harvard, Amerika Serikat. Tak cuma itu, lewat Instagram miliknya ia mengabarkan kalau diterima juga di Universitas Stanford, Amerika Serikat.

Lain Maudy Ayunda yang pinternya sudah teruji, lain juga warganet biasa. Kalau Maudy bingung menentukan pilihannya sangat berkelas, kemudian warganet membandingkan dengan orang-orang biasa yang dilemanya karena hal-hal sepele. Kemudian mereka menuliskan beda dilema antara mereka dan Maudy Ayunda di Twitter dan hasilnya kocak-kocak.

Nah, berikut ini deretan cuitan lucu beda dilema Maudy Ayunda vs orang biasa, seperti brilio.net lansir dari berbagai akun Twitter pada Senin (4/3).

1. Kalau Maudy bingung pilih antara Harvard dan Stanford, kalau aku dilema mau nge-chat si doi. Mau chat malu, nggak chat rindu.

beda dilema maudi orang biasa © Twitter

Loading...

2. Mau makan siang ayam geprek atau nasi padang aja bingung. Gimana kalau ada di posisi Maudy Ayunda tuh.

beda dilema maudi orang biasa © Twitter

3. Dilema pengguna handphone Android yang memori internal-nya mepet.

beda dilema maudi orang biasa © Twitter

4. Kebingungan warganet soal hal-hal sepele emang absurd abis ya.

beda dilema maudi orang biasa © Twitter

5. Foya-foya terus. Giliran ditanya kapan nikah, eh baper.

beda dilema maudi orang biasa © Twitter

6. Pas ditagih malah galakan yang ngutang. Pusing deh.

beda dilema maudi orang biasa © Twitter

7. Dilemanya sobat missqueen pemuja cashback.

beda dilema maudi orang biasa © Twitter

8. Ada yang sering mengalami juga?

beda dilema maudi orang biasa © Twitter

9. Jujur, kalau pas lagi hujan enakan yang kuah sih.

beda dilema maudi orang biasa © Twitter

10. Mau ngapain aja harus bingung.

beda dilema maudi orang biasa © Twitter

11. Bikin caption pakai lirik lagu barat juga bagus.

beda dilema maudi orang biasa © Twitter

12. Baju udah banyak, tapi masih aja bilangnya nggak ada baju.

beda dilema maudi orang biasa © Twitter





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more