Brilio.net - Seiring perkembangan zaman disertai kemajuan teknologi, kini manusia semakin dimudahkan dalam segala hal. Di antaranya seperti mengakses informasi dengan lebih mudah, berkomunikasi jarak jauh menggunakan telepon, dan berbalas pesan melalui chat di aplikasi WhatsApp, atau Line. Uniknya lagi, kini kalian bisa berkenalan dan mencari jodoh dengan menggunakan aplikasi.

Salah satunya Tinder, yang saat ini masih tergolong aplikasi yang mudah untuk digunakan oleh siapa saja dan di mana saja. Sebagian besar pengguna Tinder, menggunakannya sebagai solusi untuk mencari pasangan atau teman hidup. Wajar bila penggunanya berlomba-lomba untuk memajang foto terbaik mereka sebagai foto profil mereka.

Kalau kalian pengguna Tinder, tentu akan melakukan hal yang sama kan? Tapi kalian pernah membayangkan nggak, gimana jadinya ya kalau ternyata segelintir orang memajang foto profil yang terkesan nyeleneh dan nggak jelas. Dengan begitu, apakah mereka masih ada yang menyukai? Dari pada penasaran, langsung aja lihat foto-fotonya di bawah ini. Dirangkum brilio.net dari beberapa sumber, Sabtu (01/12).

1. Umumnya mereka berlomba-lomba memasang profil yang tampan agar mendapatkan banyak like. Tapi kalau gini caranya, apa ada wanita yang masih tertarik dengan dirinya. Kalau kamu gimana?  

profil tinder © 2018 brilio.net

Loading...

foto: Twitter/@bertinder

2. Nah kalau yang ini, nggak jauh beda sama foto pertama. Bibirnya malah dimanyun-manyunin.

profil tinder © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@bertinder

3. Ini sih bukan cari jodoh untuk manusia, tapi untuk hewan peliharaannya.  

profil tinder © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@bertinder

4. Sekilas sih cantik ya, tapi kalau kelakuannya absurd kaya gini mikir dua kali. Ya kan?

profil tinder © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@bertinder

5. Profil fotonya aja udah nggak jelas gitu, apalagi namanya Taufiq Alien.

profil tinder © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@bertinder

6. Kalau yang satu ini, cocok banget kok buat kalian yang suka dengan cowok humoris. Udah kelihatan dari foto profilnya, bergaya ala ibu peri.

profil tinder © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@@blukiwi4

7. Ada-ada aja ya kelakuan mbak-mbak satu ini. Bukannya terlihat keren, tapi malah terkesan aneh. Setuju nggak?

profil tinder © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@bertinder

8. Kok jadi bingung ya, dia cowok atau cewek berkumis ya? Hehe.  

profil tinder © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@bertinder

9. Penjual minuman sehat ini ternyata juga ingin cari jodoh.

profil tinder © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@bertinder

10. Masih tertarik sama mbak-mbak yang profil fotonya kayak gini? Dipikir-pikir lagi aja dulu.

profil tinder © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@ultrafangs

11. Nggak habis pikir deh sama kelakuan mbak-mbak yang foto profilnya naik pohon kayak gini.

profil tinder © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@ultrafangs

12. Siapa sih yang nggak pengen punya pasangan soleh keren kayak cowok satu ini. Tapi nggak gini juga kali ya.

profil tinder © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@bertinder-

mgg/vaulika