Brilio.net - Kamu termasuk orang yang suka curiga sama pasangan nggak nih? Terutama kalau mereka lagi asyik main sama handphone. Entah itu lagi asyik chatting atau berselancar di dunia maya. Kalau sudah kayak gitu, kamu termasuk orang yang langsung memberikan deretan pertanyaan nggak?

Biar nggak ketahuan sama pasangan, para cowok biasanya sudah menyiapkan berbagai alasan tuh biar nggak menciptakan perdebatan. Padahal aslinya juga lagi chattingan atau kepoin medsosnya mantan tuh~

Seperti deretan para pengguna Twitter ini nih, mereka punya segudang alasan yang diberikan ke pasangan saat tercyduk. Dari mulai alasan logis, sampai kocak pun ada. Alasan-alasan yang diberikan pun bikin auto waspada.

Nggak percaya? Yuk langsung simak 11 cuitan lucu alasan saat tercyduk seperti dirangkum brilio.net dari berbagai akun, Sabtu (1/12). Kamu tim yang langsung percaya atau tetap berusaha mencari kebenarannya nih?

1. Ya kali Instagram suka follow-follow sendiri, emang mesin pabrik bisa otomatis?

Loading...

alasan saat tercyduk  © 2018 brilio.net

2. Bisa banget nih alasannya saat tercyduk. Jangan keseringan senyum lho, nanti dikira nggak waras~

alasan saat tercyduk  © 2018 brilio.net

3. Jadi dia temennya temennya temen siapa?

alasan saat tercyduk  © 2018 brilio.net

4. Siapa nih yang sering dapat alasan kayak gini dari pasangan?

alasan saat tercyduk  © 2018 brilio.net

5. Nggak cuma ngechat, besok mau jalan juga sama sang mantan.

alasan saat tercyduk  © 2018 brilio.net

6. Silahturahmi memang nggak boleh putus, mana tau bisa berhubungan baik lagi ya kan?

alasan saat tercyduk  © 2018 brilio.net

7. Ngelesnya jago bener dah, kayak supir bajaj~

alasan saat tercyduk  © 2018 brilio.net

8. Nama mantannya siapa tuh? Mini? Mimin? Apa Mimin?

alasan saat tercyduk  © 2018 brilio.net

9. Langsung auto ikutan follow akunnya si dia.

alasan saat tercyduk  © 2018 brilio.net

10. Ariel Tatum memang suka dicemburuin cewek-cewek. Padahal cuma nge-like doang lho~

alasan saat tercyduk  © 2018 brilio.net

11. Maklum kalau dekat, namanya juga udah temenan dari zaman ngeposyandu bareng.

alasan saat tercyduk  © 2018 brilio.net