Brilio.net - Baru-baru ini warganet ramai membicarakan video dokumentasi acara penikahan Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa Wang. Video pertunangan keduanya ini viral dan membuat warganet heboh. Pasalnya rangkaian pernikahan keduanya digelar dengan super mewah, mulai dari undangan hingga gedung dengan harga sewa fantastis.

Jusup Maruta disebut-sebut anak Rendra Tjahjadi. Rendra Tjahjadi adalah pengusaha yang bergerak di bisnis kelapa sawit. Namanya kerap kali muncul dalam pemberitaan mengenai kelapa sawit Indonesia.

Perusahaanya pun dikenal masuk jajaran lima besar perusahaan industri kelapa sawit terbesar dan terluas di Indonesia. Brilio.net melansir dari laman resmi Best Grup bahwa perusahaan tersebut berkecimpung di bidang bisnis minyak sayur, khususnya kelapa sawit.

Maka tak heran keluarga konglomerat ini dapat melangsungkan pernikahan yang super mewah. Selain itu juga beredar video yang menunjukkan rumah mewah Jusup Maruta dengan segala perabotan yang mahal.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Semua fakta kemewahan tersebut berhasil menarik perhatian warganet untuk membuat cuitan-cuitan memelas, namun mengundang tawa. Berikut deretan cuitan lucunya yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (29/11).

1. Mungkin bisa langsung diklarifikasi sama Mas Jusup aja deh.

Cuitan Melas Jusup  © 2018 brilio.net

2. Mienya terbuat dari emas 24 karat kali.

Cuitan Melas Jusup  © 2018 brilio.net

3. Sobat miskin pada merapat nih.

Cuitan Melas Jusup  © 2018 brilio.net

4. Listrik di rumahnya tak terbatas.

Cuitan Melas Jusup  © 2018 brilio.net

5. Tolong jangan disamaain sama sobat miskin yah.

Cuitan Melas Jusup  © 2018 brilio.net

6. Nasinya kualitas premium dong.

Cuitan Melas Jusup  © 2018 brilio.net

7. Segera diobati, keburu semakin parah nanti.

Cuitan Melas Jusup  © 2018 brilio.net

8. Wah bener banget nih, siapa yang penasaran?

Cuitan Melas Jusup  © 2018 brilio.net

9. Kayaknya perusahaan provider nya udah dibeli tuh.

Cuitan Melas Jusup  © 2018 brilio.net

10. Makan bakwan pun mungkin tak pernah.

Cuitan Melas Jusup  © 2018 brilio.net

(brl/fen)