×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Obrolan lucu saat periksa mata ini bikin nyengir sendiri

View Image

0

BRILIO » Ngakak

15 Obrolan lucu saat periksa mata ini bikin nyengir sendiri

Obrolan antara pasien dan petugas optik ini bikin kamu cengar-cengir.

30 / 11 / 2018 17:05

Brilio.net - Mata merupakan aset yang sangat penting dalam tubuh manusia, oleh karena itu kesehatan mata patut untuk kamu perhatikan dengan baik. Misalnya dengan rutin mengunjungi dokter mata untuk sekadar mengecek kesehatan mata kita, ataupun yang lebih sederhana dengan banyak mengonsumsi vitamin A, serta mengurangi kebiasaan-kebiasaan yang bikin mata menjadi cepat lelah hingga memungkinkan terjadinya kerusakan pada komponen mata kita.

Sebagian orang mengalami gangguan mata seperti rabun jauh maupun rabun dekat. Jika kamu adalah salah satu dari orang yang mengalami gangguan tersebut pada mata, tentunya kamu mau tidak mau harus menggunakan bantuan kacamata untuk dapat melihat dengan lebih jelas. Nah, untuk mengetahui apakah kamu mengalami gangguan mata tersebut atau tidak, kamu bisa memeriksakan matamu nggak cuma di klinik mata, tapi juga di optik yang menjual berbagai kacamata. Periksa mata di optik ini biasanya akan membantumu mengetahui kondisi matamu, sehat, ataukah mengalami rabun jauh atau juga rabun dekat.

Para pekerja optik akan membantumu menganalisa kesehatan mata kita. Dengan begitu kita bisa tahu mengenai kondisi mata kita. Saat periksa mata di optik ini, kamu bisa berkonsultasi dan berbincang soal treatment untuk kondisi matamu.

Tapi, apa jadinya jika saat berkonsultasi justru terjadi obrolan lucu antara kamu dan petugas optiknya? Pasti bikin kamu cengar-cengir sendiri dibuatnya.

Seperti cuitan warga Twitter soal obrolan lucu waktu periksa mata yang brilio.net rangkum Jumat (30/11) berikut ini. Kelucuannya bisa bikin kamu ketawa.

Loading...

1. Mau periksa mata apa mencari tambatan hati nih?

obrolan periksa mata © 2018 berbagai sumber

2. Kacamata yang bikin nggak bisa melihat mantan dan gebetan barunya.

obrolan periksa mata © 2018 berbagai sumber

3. Nasib kalau sahabat sendiri kerja di optik nih.

obrolan periksa mata © 2018 berbagai sumber

4. Lah, bukannya periksa malah nanyain lowongan kerja.

obrolan periksa mata © 2018 berbagai sumber

5. Jawabannya bener, tapi karena terlalu singkat dikira cuek.

obrolan periksa mata © 2018 berbagai sumber

6. Ketika optik lokasinya sebelahan sama tempat cetak foto.

obrolan periksa mata © 2018 berbagai sumber

7. Petugas kliniknya sungguh sangat berbakat, atau bapak-bapaknya yang salah lihat?

obrolan periksa mata © 2018 berbagai sumber

8. 12345, dadah monyet. Ini udah jokes zaman kapan deh?

obrolan periksa mata © 2018 berbagai sumber

9. Bukan tes sekolah, tapi tes mata. Yaelah.

obrolan periksa mata © 2018 berbagai sumber

10. Ketika optik lokasinya disebelah tukang jahit...

obrolan periksa mata © 2018 berbagai sumber

11. Lah gimana mau lihat tv? Orang udah dijual kok...

obrolan periksa mata © 2018 berbagai sumber

12. Kalau kayak gini, berarti pas tanggal tua, auto sakit mata semua.

obrolan periksa mata © 2018 berbagai sumber

13. Hmm, sambil periksa sambil cari pasangan hidup ini.

obrolan periksa mata © 2018 berbagai sumber

14. Mbaknya baperan, mana tau masnya kalau minus atau silinder.

obrolan periksa mata © 2018 berbagai sumber

15. Nggak maksud ngegombal, tapi mbaknya udah kegeeran.

obrolan periksa mata © 2018 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more