×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Chat lucu terlalu kepedean ini bikin senyum tipis

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Chat lucu terlalu kepedean ini bikin senyum tipis

Salah paham ujungnya bikin kepedean.

31 / 05 / 2019 14:02

Brilio.net - Di era media sosial, komunikasi selalu dilakukan dengan memanfaatkan berbagai aplikasi pesan digital. Keberadaan layanan ini memang mempermudah proses komunikasi. Terlebih, kini hampir setiap layanan memiliki fitur lengkap yang membuat kegiatan berkomunikasi menjadi semakin mudah dan cepat. Cuma bermodal smartphone dan fasilitas internet, kamu bisa berkomunikasi dengan lebih mudah.

Menawarkan banyak kemudahan, berkomunikasi dengan pesan digital ini nggak jarang bikin salah paham. Nah, kesalahpahaman ini sendiri tentunya bikin nggak nyaman. Sering, kesalahpahaman menjadi pemicu konflik yang berkepanjangan. Untuk itu, kamu perlu mencerna pesan yang dikirimkan melalui pesan digital dengan baik.

Kesalahpahaman ini kadang terjadi pada saat yang tak terduga, misalnya saat berbincang santai dengan teman. Nah, kesalahpahaman ini bisa bikin kamu kepedean dan balas pesan dari teman. Kepedean ini bisa bikin tengsin sendiri endingnya.

Seperti deretan chat lucu terlalu kepedean yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (31/5) berikut ini. Kepedeannya bikin auto ketawa nih melihatnya.

1. Baru juga di ping eh udah kepedean aja bakal ditembak.

Loading...

terlalu kepedean © 2019 berbagai sumber

2. Mending jangan kepedean dulu, ujungnya kadang nyakitin.

terlalu kepedean © 2019 berbagai sumber

3. Dikirain diajakin ngopi, eh taunya ya cuma jemput aja.

terlalu kepedean © 2019 berbagai sumber

4. Typo ini bikin orang kepedean banget sekaligus nyesek banget.

terlalu kepedean © 2019 berbagai sumber

5. Jangan kegeeran dulu kamu mau ditembak, orang dia cuma mau kasih peringatan.

terlalu kepedean © 2019 berbagai sumber

6. Nah kan, udah kepedean taunya dia nggak suka sama kamu, lho.

terlalu kepedean © 2019 berbagai sumber

7. Mau dikasih pantun malah udah kepedean duluan bilang cakep.

terlalu kepedean © 2019 berbagai sumber

8. Ya dikira mau gombalin, taunya mau dimarahin karena nggak bayar listrik.

terlalu kepedean © 2019 berbagai sumber

9. Hmm, balada bapak ojek kepedean banget pas chat sama customer.

terlalu kepedean © 2019 berbagai sumber

10. Dikira mau ngomong hal apaan taunya  bener-bener banyak hal.

terlalu kepedean © 2019 berbagai sumber

11. Awalnya dikira mau gombal, ternyata endingnya gini...

terlalu kepedean © 2019 berbagai sumber

12. Makanya dengarkan dulu pesan sampai selesai ya.

terlalu kepedean © 2019 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    89%

  • Wow!

    11%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more