Brilio.net - Diputusin pacar saat sedang sayang-sayangnya memang bukan sesuatu yang mudah diterima. Selain sedih, rasa sakit tak jarang juga mendominasi isi hati. Ya, tapi setidaknya kamu pernah memilikinya sebagai kekasih lah ya, walau cuma sebentar.

Berbeda halnya dengan sejumlah netizen berikut ini. Belum juga sempat menyandang status berpacaran, mereka sudah dipaksa mundur perlahan oleh keadaan. Ya, mau gimana lagi? Baru juga berusaha, gebetan yang didekati sudah menunjukkan gelagat-gelagat penolakan secara halus.

Nah, kalau kamu sendiri pernah mengalami pengalaman yang serupa gitu juga nggak nih? Kalau iya, semoga kisahmu nggak sengenes balasan-balasan chat lucu saat netizen +62 ini PDKT ke gebetannya, ya.

Penasaran kan kayak gimana? Yuk, langsung cek selengkapnya lewat rangkuman brilio.net berikut ini, Sabtu (10/4). Mari mundur pelan-pelan sambil tetap senyum~

1. Singkat, tapi langsung menusuk ke ulu hati ya, bund~

Loading...

Balasan chat pas lagi PDKT © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwasap

2. Udah ditolak, tapi tetap aja masih usaha.

Balasan chat pas lagi PDKT © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwasap

3. Ehuk! Kodenya gagal total tuh.

Balasan chat pas lagi PDKT © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwasap

4. Tanyain balik aja: emang mau kamu apa?

Balasan chat pas lagi PDKT © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwasap

5. Kalau ibarat film, ini chat ending-nya nge-twist.

Balasan chat pas lagi PDKT © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwasap

6. Singkatnya: kamu mudah dilupakan dan bukan prioritas doi.

Balasan chat pas lagi PDKT © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwasap

7. Selama janur kuning belum melengkung artinya masih ada kesempatan.

Balasan chat pas lagi PDKT © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwasap

8. Udah jelas kan ya kalau kayak gini? Nggak perlu dijelasin lagi.

Balasan chat pas lagi PDKT © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwasap

9. Hmmm, oke deh kalau begitu.

Balasan chat pas lagi PDKT © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwasap

10. Oh, doang nih? Nggak mau bilang kangen juga?

Balasan chat pas lagi PDKT © berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwasap

11. Friendzone mah udah nggak zaman, sekarang zamannya badut-zone.

Balasan chat pas lagi PDKT © berbagai sumber

foto: Twitter/@depresionistaa

12. Jadi gini rasanya cinta yang bertepuk sebelah tangan...

Balasan chat pas lagi PDKT © berbagai sumber

foto: Instagram/@kegoblogangarislucu