Brilio.net - Zaman canggih seperti sekarang ini bikin orang-orang sangat mudah menjalin komunikasi dengan orang tanpa harus bertemu memakai fitur chat di smartphone. Salah satunya adalah ketika orang ingin menyatakan cinta ke orang yang disayang, kini nggak harus ketemu dan bisa dilakukan saat chatting.

Maka dari itu, nggak heran jika sekarang mulai banyak orang jadian dengan pacarnya hanya lewat chat. Namun, nggak semua momen chat nembak calon pacar lewat chat berjalan mulus lho, karena ada juga yang menyatakan perasaan lewat chat dan sudah sempat diterima dan jadian, tapi malah nggak jadi jadian atau langsung putus.

Penyebab orang gagal jadian lewat chat ini beragam lho. Bahkan beberapa di antaranya kebanyakan kocak tapi ya ngenes juga. Penasaran seperti apa?

Berikut kumpulan chat lucu orang gagal jadian, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (27/3).

1. Waduh, jadi gagal deh ganti status berpacaran karena dianggap terlalu alay.

Loading...

chat gagal jadian lucu Instagram

foto: Instagram/@ngakakreceh

2. Padahal sudah senang banget tuh, tapi anggap saja sudah punya pacar walau hanya beberapa detik.

chat gagal jadian lucu Instagram

foto: Instagram/@relationshipchat_wa

3. Hati gamers memang susah sih, kalau disuruh pilih antara cinta dan game.

chat gagal jadian lucu Instagram

foto: Instagram/@kocak_bareng2

4. Sabar ya, mungkin belum beruntung saja.

chat gagal jadian lucu Instagram

foto: Instagram/@kocak_bareng2

5. Nyesek sih, pasti nggak jadi punya pacar karena weton.

chat gagal jadian lucu Instagram

foto: Instagram/@kocak_bareng2

6. Siapa nih, yang sama kayak begini dan menganggap kalau angka 13 itu angka yang nggak bagus?

chat gagal jadian lucu Instagram

foto: Instagram/@recehtapiviral

7. Ya begitu, ada yang percaya banget sama zodiak dan ada juga yang nggak suka.

chat gagal jadian lucu Instagram

foto: Instagram/@meme.wkwk

8. Padahal kan kalau nggak suka buah durian nggak berarti harus nggak suka orang yang suka durian.

chat gagal jadian lucu Instagram

foto: Instagram/@meme_comik_indonesia

9. Masih ada yang percaya dengan kepercayaan zaman dulu tentang ada beberapa suku yang nggak boleh nikah? Hati-hati ya, biar nggak gagal jadian kayak begini.

chat gagal jadian lucu Instagram

foto: Instagram/@kocak_bareng2

10. Waduh, kalau sudah kayak gini nggak bisa bicara apa-apa sih.

chat gagal jadian lucu Instagram

foto: Instagram/@kocak_bareng2