Brilio.net - Di Indonesia, tradisi mengirim karangan bunga merupakan hal lumrah. Biasanya, karangan bunga dikirim dalam rangka ucapan selamat atau ucapan simpati atau berbela sungkawa. Hal ini, harapannya bisa menjadi pelipur lara bagi orang yang berduka atau memberi apresiasi kepada mereka yang sedang berbahagia.

Karangan bunga bisa dikirim perorangan maupun kelompok. Bisa pula dikirim mengatasnamakan organisasi, perusahaan, dan lain sebagainya. Dalam karangan bunga tentunya ada ucapan dari si pemberi. Namun, bagaimana jika karang bunga tersebut justru dikirim dengan tulisan yang nyeleneh?.

Yap, ada beberapa orang memang iseng banget memberikan ucapan yang nggak biasa. Tentunya kamu akan geleng kepala membaca ucapan-ucapan tersebut. Yuk simak aksi nyeleneh orang beri ucapan lewat karangan bunga, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (3/8).

1. Entah ini karangan bunga untuk ucapan selamat atau belasungkawa. Yang pasti, yang ngirim ini bisa jadi namanya Sephia. Sang kekasih gelap.

Tulisan nyeleneh di karangan bunga bikin geleng kepala Berbagai sumberfoto: 1cak.com

(brl/ola)