×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Tulisan lucu di kendaraan angkutan barang ini kocak abis

View Image

0

BRILIO » Ngakak

11 Tulisan lucu di kendaraan angkutan barang ini kocak abis

Ada yang absurd banget sampai bikin kamu auto ngakak.

02 / 05 / 2019 07:03

Brilio.net - Saat berkendara di jalan, hal yang nggak luput kamu lakukan adalah mengamati lingkungan sekitar. Baik melihat pemandangan, maupun lalu lalang kendaraan.

Nah, saat menikmati pemandangan ini, kamu pernah nggak sih menemukan kendaraan-kendaraan lucu yang ada di jalan? Ya, bukan cuma lucu secara bentuk, tetapi juga kendaraan yang punya tulisan-tulisan kocak nih di belakangnya.

Ya, beberapa pemilik kendaraan memang menghiasi kendaraannya dengan menggunakan stiker atau tulisan-tulisan tertentu. Tulisan ini biasanya berupa quotes, meme, pesan kepada masyarakat atau justru tulisan yang absurd banget. Saking absurdnya terkadang tulisan di belakang kendaraan ini justru bisa bikin kamu auto ketawa kalau melihatnya.

Selama ini, tulisan-tulisan lucu di kendaraan memang identik dengan truk. Namun, sejatinya, semua kendaraan bisa saja memiliki tulisan yang nggak kalah lucunya nih. Beberapa mobil angkutan barang lain juga memiliki tulisan-tulisan lucu nih.

Nah, seperti apa sih tulisan-tulisan lucu di mobil angkutan barang? Yuk kita simak deretan tulisan lucunya seperti dihimpun Brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (2/5) berikut ini.

Loading...

1. Siapa yang suka tutup hidung kalau ada angkutan ayam lewat?

tulisan truk lucu deh © 2019 berbagai sumber

2. Memang ini adalah hal yang sangat mengerikan di jalanan.

tulisan truk lucu deh © 2019 berbagai sumber

3. Ternyata mobil ini dulunya Fortuner guys, tapi udah dimodifikasi.

tulisan truk lucu deh © 2019 berbagai sumber

4. Ketika yang punya truk adalah player Mobile Legends...

tulisan truk lucu deh © 2019 berbagai sumber

5. Kalau gini apakah para cowok auto pengen jadi sopir truk?

tulisan truk lucu deh © 2019 berbagai sumber

6. Iya deh iya, My Tuck My Adventure. Bisa aja emang yang punya.

tulisan truk lucu deh © 2019 berbagai sumber

7. Lah kok aing monyet? Kirain namanya truk...

tulisan truk lucu deh © 2019 berbagai sumber

8. Sebuah peperangan antar angkutan barang, yang satu bilang mustahil, yang satu bilang mustibisa.

tulisan truk lucu deh © 2019 berbagai sumber

9. Ini pesan yang mengingatkan para ibu untuk nggak nyalain sein ke kiri lalu belok kanan.

tulisan truk lucu deh © 2019 berbagai sumber

10. Hmmm, yang kayak gini sih sering banget ketemu di jalan.

tulisan truk lucu deh © 2019 berbagai sumber

11. Gambarnya sih Mobile Legends ya, tapi quotesnya kok nggak nyambung?

tulisan truk lucu deh © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    76%

  • Wow!

    11%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    11%

  • Love

    3%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more