Brilio.net - Bagi banyak pemilik warung, spanduk menjadi elemen yang sangat penting untuk promosi. Tak hanya promosi barang dagangan, terkadang spanduk juga bisa digunakan untuk memperkuat brand. Sementara itu, seperti yang jamak diketahui, promosi dan branding punya peran besar dalam meningkatkan penjualan dan kemudian keuntungan.

Sebagai pemilik warung yang ingin profit, tentu saja mereka akan memaksimalkan spanduk tersebut. Lalu terciptalah tulisan-tulisan kreatif di spanduk. Beberapa sih yang kreatif. Sisanya, ada juga yang bikin bingung dan absurd di luar nalar. Kalau sudah begitu, akhirnya jadi banyak pembeli atau malah sepi ya?

Daripada bingungin itu, mending kita cek 11 tulisan di spanduk warung yang telah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber berikut. Spanduk ini, yang dilansir pada Kamis (22/6), kira-kira bakal narik pembeli atau malah bikin warung sepi ya? Coba dicek!

1. Ini penting jadi pelajaran: spanduk nggak usah terlalu banyak, begitupun pernak-pernik lain. Kalau udah saling numpuk, jadinya bisa gini 'kan?

Spanduk warung absurd bikin sepi pembeli Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id