Brilio.net - Semakin beranjak dewasa, tentunya kamu pernah terpikirkan dong untuk memiliki rumah sendiri, entah itu dengan membuat sendiri atau membeli rumah yang telah ada. Nah, bilamana kamu memilih untuk membeli rumah, kamu tentunya nggak perlu pusing lagi karena ada banyak sekali iklan dan spanduk promosi jualan rumah yang bertebaran bahkan di jalan sekitar tempat tinggalmu.

Nah, jika kita balikkan kepada perspektif orang yang menjual rumah tersebut, tentunya mereka ingin agar rumah terkait bisa dijual dengan harga yang bagus sehingga mendatangkan profit besar. Untuk itu, mereka akan berusaha membuat spanduk jualan rumah dengan mencantumkan promosi dan fasilitas menarik lho. Bahkan, nggak jarang juga kemudian spanduk jualan rumah yang ini malah gagal promosi namun berhasil bikin ketawa orang banyak.

Daripada makin penasaran, yuk intip beberapa potret kocaknya di bawah sebagaimana telah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (13/6). Tertarik beli nggak nih setelah melihat spanduknya?