Brilio.net - Memasak sebenarnya adalah basic life skill gitu. Tapi nggak semua orang memang suka memasak atau bisa memasak. Hal itu sah-sah saja sih, soalnya kamu bisa makan dengan membeli masakan dari luar. Apalagi sekarang udah mudah banget kalau misal mau pesan makanan.

Tapi ada juga orang yang suka memasak dan hobi banget melakukan hal ini. Walaupun masakannya cuma simpel-simpel aja, tapi yang penting bisa menyalurkan hobi. Nah, memang memasak ini sebenernya nggak mudah, perlu ketelitian juga biar kamu nggak salah membumbui masakan kamu.

Gimana jadinya ya kalau pas membumbui masakan justru mengalami kejadian nyeleneh? Atau malah tingkah orang yang masak pas ngasih bumbu masakan ini nyeleneh pol. Wah, jadi kayak gimana nih rasa masakannya?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (30/6), berikut 11 tingkah lucu ngasih bumbu waktu masak yang nyeleneh banget.

1. Waduh, generasi apa ini...

ngasih bumbu pas masak lucu malahan © berbagai sumberfoto: Instagram/@sukijan.id

(brl/ola)