Brilio.net - Kalau zaman dulu mau berkomunikasi sama pasangan kadang pakai surat-suratan nih. Sebelum ada gadget seperti sekarang, udah paling romantis deh dikirimi surat sama pasangan. Biasanya surat-surat ini dipikirkan dengan matang kalimatnya. Banyak diksi-diksi romantis yang mungkin disampaikan dalam setiap surat.

Sejak adanya gadget dan berbagai media sosial, romantisnya menerima surat dari pasangan ini jadi momen yang sangat langka. Nggak banyak orang yang memilih untuk berkirim surat karena sudah ada piranti yang lebih memudahkan. Tapi bukan berarti surat cinta ini nggak ada sama sekali ya. Kadang tetap masih ada tapi udah beda caranya.

Malah surat cinta ini bisa jadi sesuatu yang lucu dan bikin kesal. Bukannya romantis, isinya malah absurd abis. Kayak deretan surat cinta ala milenial berikut ini. Ada-ada aja idenya yang bikin tepuk jidat kalau baca.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (11/1), berikut potret surat cinta yang isinya bikin tepuk jidat, bukannya romantis eh malah ngeselin abis.

1. Duh, mana cap jempolnya pakai love.

surat cinta malah nyeleneh penampakannya © berbagai sumber



surat cinta isinya malah nggak romantis
foto: Instagram/@awreceh.id