Brilio.net - Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) atau biasa yang disebut dengan pom bensin, telah menjamur di berbagai daerah di Indonesia. Adanya pom bensin bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan bakar minyak. Seperti diketahui, saat ini bensin naik dari harga yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Sehingga tak sedikit orang berlomba-lomba untuk mengantre di pom bensin.

Saat mengunjungi SPBU untuk mengisi bahan bakar, tentunya sudah sering ditemukan larangan atau peringatan yang tak boleh dilakukan, seperti dilarang merokok, bermain ponsel, hingga mengisi BBM dalam jerigen. Namun, pemakaian jerigen sebagai wadah tidak berlaku untuk semua jenis bahan bakar. Ada jenis bahan bakar yang diperbolehkan diisi ke jeriken, tapi tetap ada syaratnya.

Terlepas dari aturan tersebut, aktivitas mengisi bahan bakar di SPBU sangat lumrah dilakukan. Apalagi pada zaman sekarang jumlah kendaraan semakin meningkat pesat. Namun, ada saja tingkah nyeleneh dan tidak disangka-sangka ketika seseorang hendak mengisi bensin di SPBU. Salah satunya adalah wadah yang digunakan untuk mengisi bahan bakar SPBU.

Saking nyelenehnya, wadah isi bensin ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret orang isi bensin dengan wadah ini menjadi sorotan warganet hingga viral.

Penasaran kan melihat potret orang isi bensin dengan wadah yang nyeleneh? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, 11 potret orang isi bensin dengan wadah nyeleneh, Minggu (25/9).