Brilio.net - Tingkah orang dalam kehidupan sehari-hari memang ada-ada aja. Apalagi kalau banyak waktu luang, nih. Ada aja ide isengnya yang kadang ditunjukkan dengan aksi nyeleneh. Nggak hanya ke sesama manusia, bahkan jika ada hewan pun jadi ikut diisengin. Iseng sih boleh, tapi jangan sampai membahayakan diri.

Bicara soal iseng pada hewan, ada sebuah video viral tentang terkait hal itu. Lewat video di akun TikTok @mienseven, terlihat ada seorang pria yang nekat menjaili angsa yang sedang berdiri di tepi sungai. Alhasil, dirinya mengalami kejadian yang tak terduga.

"Akibat cari masalah sama seekor angsa ini," tulis dalam keterangan video seperti dikutip brilio.net pada Rabu (21/9).

Video berdurasi 43 detik tersebut memperlihatkan seekor angsa yang berdiri di atas batu dekat sungai. Angsa itu bertengger di sana karena akan mengambil air minum. Sementara, terlihat seorang pria menggunakan kaus berwarna abu-abu nekat menjaili angsa tersebut.

Nekat isengin angsa di sungai © TikTok

foto: TikTok/@mienseven

Pria itu menggoda angsa dengan mencipratkan air sungai berkali-kali. Hal itu membuat angsa tersebut tidak bisa minum dengan tenang. Terlihat beberapa kali angsa tersebut harus mundur untuk menghindari cipratan air.