Brilio.net - Hari libur menjadi hari yang menyenangkan bagi banyak orang. Biasanya saat berlibur semua pekerjaan kantor, tugas kuliah, dan tugas sekolah dilupakan begitu saja.

Saat liburan, banyak yang akan memilih melakukan kegiatan yang disenangi dan membuat badan serta otak lebih fresh. Salah satunya adalah dengan mengunjungi tempat wisata. Biasanya yang sering dikunjungi banyak orang adalah tempat hiburan, taman, atau museum yang mempunyai banyak lukisan dan patung.

Namun, saat berkunjung ke museum beberapa orang ada yang justru mengalami kebosanan. Hal ini karena biasanya di museum hanya bisa melihat-lihat koleksi atau benda peninggalan sejarah. Walau begitu, ada lho orang-orang yang memiliki cara tersendiri agar tidak merasa bosan saat berkunjung ke museum. Cara yang sering dilakukan adalah melakukan tingkah kocak bersama patung dan lukisan.

Penasaran dengan tingkah kocaknya? Berikut 13 tingkah kocak orang isengin patung dan lukisan, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (27/8).