Brilio.net - Keberadaan ojek online saat ini sudah digunakan oleh banyak masyarakat. Ketika akan menggunakan ojek online harus memiliki aplikasi terlebih dahulu untuk memesan. Setelah berhasil memesan ojek online, lalu tunggu driver menjemput sesuai dengan titik yang ditentukan.

Agar titik jemput ojek online sesuai, maka pelanggan harus memberikan informasi dengan lebih detail agar tidak salah jemput dan salah lokasi. Pada aplikasi ojek online sudah terdapat fitur yang dapat digunakan untuk mempermudah.

Customer dan driver ojek online dapat menggunakan fitur tersebut untuk berinteraksi dan berkomunikasi mengenai pesanan ojek online, bisa untuk bertukar pesan hingga fitur membayar uang secara online.

Namun, tak jarang sering terjadi salah komunikasi antara customer dan juga ojek online ketika sedang dalam situasi menjemput penumpang. Lantaran mungkin terburu-buru dan tidak dapat menjelaskan secara detail letak titik keberadaan penjemputan, tak heran akan membuat ojek online kebingungan begitu pula sebaliknya.

Tak hanya soal titik jemput saja, bahkan antara penumpang dan driver ojek online ini harus mampu menjelaskan dengan detail seperti contoh baju yang dikenakan saat itu juga. Sering kali juga terdapat hal-hal lucu dan tidak terduga yang terjadi antara ojek online dan penumpang.

Berikut dirangkum brilio.net dari berbagai sumber mengenai beberapa chat customer ojek online minta dijemput ini sulit dimengerti, pada Jumat (23/9).

1. Waduh kok jadi ke banyak orang begini, makin pusing.

11 Chat lucu customer ojek online minta dijemput Berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdarigajelas

 

 

[crosslink_1]

(brl/far)