Brilio.net - Di kehidupan sehari-hari, perubahan dan inovasi adalah hal yang nggak bisa dihindari. Ada saja perubahan yang terjadi dan kadang mengejutkan. Kadang perubahan ini dilakukan tergantung keadaan atau disesuaikan situasi pada saat itu.

Contoh paling simpelnya kamu bisa melihat perubahan yang terjadi pada toko-toko di pinggir jalan. Ya, kadang ada toko yang biasa kamu datangi ternyata sudah beralih fungsi jadi toko lain, lho. Bahkan, kadang jualannya tuh nggak nyambung sama yang lainnya.

Ada dealer motor yang jadi warung makan, ada juga toko alat musik yang jadi toko perabotan. Pokoknya ada-ada aja deh alih fungsi toko yang bisa kamu jumpai.

Dihimpun brilio.net dari akun Twitter @nocontextwarung, Sabtu (20/11), berikut 11 potret lucu toko alih fungsi yang bikin bingung lihatnya.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Jangan sampai ada menu yang namanya rendang oli, atau nasi karburator ya.

toko beralih fungsi jadi nyeleneh © 2021 twitter.com

foto: Twitter/@nocontextwarung

2. Siang dan malam tokonya beda-beda, nih.

toko beralih fungsi jadi nyeleneh © 2021 twitter.com

foto: Twitter/@nocontextwarung

3. Mungkin lagi musim Lebaran jadinya ganti jadi toko baju.

toko beralih fungsi jadi nyeleneh © 2021 twitter.com

foto: Twitter/@nocontextwarung

4. Mangganya lagi nggak musim, jadi beralih fungsi dulu.

toko beralih fungsi jadi nyeleneh © 2021 twitter.com

foto: Twitter/@nocontextwarung

5. Warung nasi kok jualannya baju, sih?

toko beralih fungsi jadi nyeleneh © 2021 twitter.com

foto: Twitter/@nocontextwarung

6. Lagi musim takjil kali jadi alih fungsi jualan es buah.

toko beralih fungsi jadi nyeleneh © 2021 twitter.com

foto: Twitter/@nocontextwarung

7. Dealer motornya jadi toko baju, nih. Lagi musim Lebaran, ya?

toko beralih fungsi jadi nyeleneh © 2021 twitter.com

foto: Twitter/@nocontextwarung

8. Jadi sebenernya warung makan atau fotocopy, nih?

toko beralih fungsi jadi nyeleneh © 2021 twitter.com

foto: Twitter/@nocontextwarung

9. Kayaknya ada toko yang jadi alih fungsi, nih.

toko beralih fungsi jadi nyeleneh © 2021 twitter.com

foto: Twitter/@nocontextwarung

10. Marketingnya keren juga nih, pakai nasi padang.

toko beralih fungsi jadi nyeleneh © 2021 twitter.com

foto: Twitter/@nocontextwarung

11. Pepayanya mungkin lagi nggak musim, jadinya gini.

toko beralih fungsi jadi nyeleneh © 2021 twitter.com

foto: Twitter/@nocontextwarung

(brl/tin)