Brilio.net - Mencampurkan bahan makanan bukan perkara mudah. Sebab, ia sangat menentukan bagaimana rasa makanan yang akan disantap nantinya. Jika salah mencampurkan bahan, bisa-bisa rasa makanan jadi nggak enak. Bukan hanya itu, rasanya bisa jadi rusak dan bahkan nggak bisa disantap.

Ketimbang mencampurkan berbagai bahan makanan yang nggak nyambung, ada baiknya ia dimakan terpisah saja. Konsep memakan berbagai santapan secara terpisah memang sudah membudaya di seluruh dunia. Misalnya nih, makan es buah itu enaknya di akhir, setelah kita makan makanan yang berat seperti nasi padang. Nggak bisa dibalik atau dicampur-campur. Konsep memisah makan ini bahkan ada istilahnya: appetizer, main course, dan desert.

Kendati demikian, ada-ada saja orang yang seenaknya mencampur berbagai makanan dan menyantapnya secara bersamaan. Kita nggak tahu apa motifnya, apakah sekadar eksperimen saja gimana. Hanya saja, eksperimen itu dilihat dari sudut manapun nggak masuk akal. Kita yang melihat tampilan makanannya saja sudah kebayang rasanya yang hancur.

Kalau kamu penasaran gimana penampakan makanannya, ada baiknya kamu menyimak gambar yang dihimpun brilio.net pada Selasa (25/7). Gambar tersebut adalah potret kombinasi makanan yang nggak layak disantap, semua bahannya nabrak. Tanpa perlu berlama-lama lagi, langsung simak saja potretnya di bawah.