Brilio.net - Sudah semestinya sekolah menjadi tempat para siswa menuntut ilmu sebanyak-banyaknya guna bekal pendidikan di masa depan. Rajin belajar dan senantiasa memperhatikan guru saat sedang mengajar adalah sikap yang perlu dipraktikkan oleh seluruh siswa.

Meski demikian, hal-hal ideal tentang belajar di sekolah kadang nggak berjalan sesuai ekspektasi. Tak sedikit para murid yang justru curi-curi waktu tidur di jam pelajaran. Entah karena tidur terlalu larut malam atau belum sarapan, para siswa ini senang sekali tidur di dalam kelas.

Kelakuan para siswa yang tidur di dalam kelas ini pun dijepret dan dibagikan ke media sosial dan seringkali menuai banyak sorotan dari warganet. Potretnya ini bahkan ada yang nggak cuma sekadar tidur. Ada juga yang sampai membawa perlengkapan tidur seperti bantal, selimut, hingga ranjang.

Seperti deretan potret berikut ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (23/10), sebelas potret lucu kelakuan siswa pas tidur di kelas ini totalitas abis, bawa bantal hingga ranjang.