Brilio.net - Hujan merupakan nikmat sekaligus karunia terbesar yang diberikan tuhan untuk manusia. Dengan adanya hujan membuat makhluk di bumi merasakan betapa segarnya air hujan yang turun dari langit. Hujan bisa menjadi suatu nikmat ataupun sebaliknya sebagai bencana. Setiap manusia mempunyai cara berbeda dalam menghadapi hujan ketika turun. Beberapa orang memanfaatkan hujan sebagai sarana bermain alias hujan-hujan.

Kaum bapak-bapak selalu mempunyai cara gokil dalam menghadapi segalah hal, mereka terkenal dengan hal-hal absurd dan terkesan tidak masuk akal. Semua yang berjenis laki-laki seperti bocil, remaja, orang dewasa, atau bahkan orang tua kalau yang namanya laki-laki pasti nggak akan jauh dari hal lucu dan tawa. Setiap bapak-bapak mempunyai cara sendiri dalam bertingkah ketika menghadapi datangnya hujan.

Alih-alih bisa dipahami oleh orang di sekitarnya, yang ada malah bikin kita terheran-heran dengan tingkahnya. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber Rabu (18/1) sebagai berikut potret kreatif bapak-bapak saat terobos hujan ini bikin nggak habis pikir.