Brilio.net - Masa remaja merupakan momen terindah dalam hidup seseorang. Remaja seolah menjadi masa transisi dari dunia anka-anak ke dewasa. Selain itu, pada masa ini mulai tumbuh rasa suka terhadap lawan jenis. Cinta selalu indah ketika saling mencintai, namun akan merasa sakit ketika perasaanmu bertepuk sebelah tangan. Hal ini yang membuat kaula muda sering merasakan galau akibat gagal dalam masa percintaan.

Bucin atau budak cinta merupakan julukan yang ditujukan untuk orang yang selalu mengutamakan masalah percintaan. Ketika seseorang pada mode bucin terkadang kelakian mereka menjadi bodoh, karena yang di dalam pikirannya hanya soal cinta dan tidak ada yang lain. Sepanjang hidupnya biasanya tidak akan lepas dengan persoalan cinta karena, mereka memiliki rasa yang tulus dalam mencintai pasangan mereka. 

Ketika orang sudah bucin, biasanya mempunyai cara unik untuk membahagiakan sang pujaan hati. Bahkan cara mereka terkesan unik dan jarang sekali dipakai oleh sepasang kekasih pada umumnya. Seperti beberapa budak cinta berikut ini. Dihimpun dari brilio.net dari berbagai sumber, Jumat(13/1) sebagai berikut kelakuan lucu orang saat kelewat bucin bikin senyum kecut begini potretnya.