Brilio.net - Sepeda motor adalah salah satu alat transportasi yang sangat lumrah dijumpai di jalan. Keberadaan sepeda motor ini kini bak merajai jalan raya. Selain karena moda transportasi ini sangat nyaman, harganya pun terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah. Nggak heran kalau saat ini hampir semua orang memiliki sepeda motor.

Sepeda motor juga sangat berguna untuk kamu yang harus bermobilisasi setiap hari. Sepeda motor bakalan memberikan kamu alternatif yang mudah, efektif dan efisien nih. Apalagi kalau kamu tinggal di kota-kota besar. Sepeda motor ini bakalan sangat berguna banget buat menembus kemacetan.

Kapasitas sepeda motor ini bisa dinaiki oleh dua orang. Tidak disarankan untuk melebihi kapasitas tersebut, meskipun banyak orang yang masih sering pakai sepeda motor untuk membonceng banyak orang maupun barang nih. Kayak deretan tingkah nyeleneh pas bonceng motor berikut ini.

Barang bawaannya bikin salah fokus, apalagi tingkah orang yang bonceng nggak kalah nyeleneh nih. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (10/1), berikut 11 tingkah lucu orang bonceng motor nyeleneh banget, cuma ada di Indonesia nih.