Brilio.net - Berkendara di jalan sebaiknya selalu berhati-hati. Jangan sampai kamu berkendara tapi membahayakan diri. Berkendara di jalan juga ada aturan yang harus dipatuhi. Aturan ini dibuat demi keselamatan setiap pengendara motor. Banyak aturan keselamatan termasuk alat pelindung, aturan soal kecepatan, dan etika berkendara.

Setiap aturan ini wajib dipatuhi agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan nih. Tapi walaupun sudah ada aturan, kadang orang masih saja melanggarnya. Pelanggaran aturan ini bikin pengendara lain yang patuh pastinya jadi ketar-ketir nih.

Ya, satu orang yang melanggar aturan bisa membahayakan pengendara lain. Karena itu, sebaiknya setiap pengendara wajib memiliki kesadaran untuk berkendara dengan mengutamakan prinsip keselamatan. Jangan sampai membahayakan pengendara lain dan diri sendiri dengan cara nyeleneh. Salah satunya dengan cara mengangkut barang dengan kendaraan tapi nggak sesuai sama kapasitas muatan.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (8/12), berikut 13 potret kendaraan angkut barang tak terduga yang bikin pengendara lain auto ketar-ketir.