Brilio.net - Salah satu fasilitas yang sering ditemukan di fasilitas publik adalah toilet umum. Fasilitas ini sangat berguna untuk banyak orang yang tiba-tiba merasakan 'panggilan alam' yang tidak tertahankan.

Oleh karena itu, toilet umum memang seringkali jadi penyelamat ketika keadaan darurat. Namun begitu, kondisi toilet umum tak semuanya sesuai ekspektasi. Ada yang kotor, ada yang sempit, lantainya licin, atau bahkan airnya mati.

Dari situ penting agar toilet umum didesain senyaman mungkin dan punya perawatan yang baik. Nah, untuk urusan perawatan, toilet umum biasanya dijaga oleh seorang petugas yang standby di depan toilet umum.

Nggak jarang pula toilet umum yang dijaga ini punya tarif yang harus dibayarkan setiap memakainya. Menariknya, tarif yang ditentukan biasanya berdasarkan jenis buang air yang dilakukan.

Nah, apa jadinya jika tulisan tarif di toilet umum ini malah bikin kamu mikir. Dalam kondisi yang mules, kamu yang melihat tulisan itu malah jadi geleng-geleng kepala.

Berikut ini deretan pengumuman tarif toilet umum yang bakal bikin kamu mikir keras. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (14/7) ini dia 11 potret kocaknya.