Brilio.net - Kamu tahu? Nggak cuma produk barang saja yang butuh untuk dipromosikan, produk berupa jasa juga butuh promosi supaya laku. Meski begitu, umumnya promosi barang dan jasa memang nggak beda jauh. Biasanya, spanduk masih jadi salah satu media promosi untuk menjajakan produk jasa.

Isi atau tulisan spanduk ini bisa bermacam-macam. Tapi dari sekian banyaknya tulisan spanduk, salah satu tulisan promosi jasa yang tokcer adalah dengan metode review atau ulasan. Ya, nggak cuma barang saja yang harus di-review, ulasan produk berupa jasa juga penting banget, lho. Jadi, kamu bisa menuliskan jasa apa yang kamu sediakan di spanduk beserta ulasannya.

Tapi apa jadinya jika ada spanduk promosi jasa yang antimainstream bahkan terbilang nyeleneh. Nggak cuma itu, ada pula yang malah jualan benda nggak berguna untuk dibeli. Tapi yang aneh, mereka tetap percaya diri memasang spanduknya besar-besar.

Deretan potret kocaknya bisa kamu lihat berikut ini. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (3/11), ini 11 potret kocak spanduk jualan jasa antimainstream yang bikin garuk kepala, idenya nggak kepikiran.