Brilio.net - Sinetron adalah salah satu acara TV yang menayangkan berbagai cerita drama dengan berbagai alur dan konflik di dalamnya. Meski cukup banyak digemari oleh sebagian besar masyarakat Indonesia, sinetron punya sistem produksi yang terkesan kejar tayang demi memenuhi jadwal tayang yang setiap hari di televisi.

Nggak heran jika orang-orang di balik layar cukup sibuk dalam mengolah tiap adegan yang akan ditayangkan. Belum lagi jika melihat kepadatan tim editor yang harus mengedit serangkaian adegan agar cocok dengan naskah penulis.

Namun, proses produksi yang mengejar tanggal penayangan kerap kali membuat blunder para editor. Bahkan terkadang ada editor yang lupa mengedit adegan dalam sinetron dan akhirnya justru membuat cuplikan terlihat nyeleneh.

Sinetron yang lupa dan gagal diedit ini pun dibagikan potretnya di media sosial dan sukses menuai atensi warganet saking kocaknya. Meski terkadang bikin kesal, tetapi hal tersebut seringkali malah menimbulkan gelak tawa penonton yang melihat karena sangat terang-terangan.

Penasaran? Nah, yuk intip 17 potret kocak adegan sinetron lupa diedit yang diulas brilio.net dari berbagai sumber, Senin (30/10).