Brilio.net - Masa kecil adalah masa yang bisa dibilang paling menyenangkan. Pasalnya, di usia belia tersebut kamu belum punya tanggungan apa-apa sebagai manusia. Kegiatan yang kamu lakukan sehari-hari pun hanya bermain dan berimajinasi.

Selain itu, banyak hal yang belum diketahui membuat seorang anak kecil akan cenderung punya rasa ingin tahu yang tinggi. Faktor energi yang masih melimpah juga membuat kebanyakan anak kecil terlihat sangat lincah saat bermain.

Untuk memfasilitasinya, maka dibuatkanlah berbagai wahana bermain khusus untuk anak-anak. Di tempat publik misalnya, kamu barangkali sering menemukan wahana permainan anak-anak seperti ayunan atau perosotan.

Nah, karena fasilitas diperuntukkan bagi anak-anak, maka desain dan tempatnya juga harus sesuai, dong. Dan lagi, bentuk perosotan khusus anak-anak harusnya didesain dengan mengutamakan keselamatan si anak ketika bermain.

Apa jadinya jika yang terjadi malah sebaliknya? Seperti 11 potret nyeleneh berikut ini. Dihimpun brilio.net dari beberapa sumber, Minggu (16/7).