Brilio.net - Penyajian merupakan salah satu hal penting saat seseorang hendak menyantap suatu hidangan. Dengan penyajian yang baik, nafsu makan bisa meningkat. Makanan yang kita kira begitu-begitu saja bisa jadi membangkitkan selera. Karena itulah penyajian menjadi aspek penting yang dinilai dalam masakan, selain rasa, aroma, dsb.

Penyajian makanan juga membutuhkan skill. Tak semua orang bisa melakukannya secara bagus. Salah cara, efeknya bukan hanya membuat penampakan makanan jadi buruk. Rasa antara bahan pun bisa jadi akan saling menabrak dan tidak padu. Karena itulah penyajian yang baik kerapkali hanya bisa dilakukan oleh para ahli di dapur.

Kendati demikian, banyak orang yang ngotot bereksperimen. Mereka mencoba mencari cara penyajian makanan yang unik tanpa peduli bagaimana hasilnya. Motifnya pun tak jelas. Kita tak tahu alasan di balik cara penyajian itu didasarkan pada ekspresi seni tertentu atau agar cita rasa makanan menjadi semakin kuat. Pokoknya, cara penyajiannya cuma jadi nyeleneh saja, bahkan bikin geleng-geleng kepala.

Cara penyajian absurd tersebut dapat dilihat pada beberapa gambar di bawah yang dihimpun brilio.net pada Rabu (12/7) dari akun Instagram @meme.wkwk. Biar nggak tambah penasaran, langsung aja simak gambarnya.