Brilio.net - Di Indonesia cuma ada dua musim sepanjang tahun. Kalau nggak musim kemarau yang musim hujan. Ketika kemarau berakhir, langit mulai sering mendung tanda akan hujan. Jika sudah hujan, tentunya pergerakanmu di jalanan pun akan terganggu.

Jika tak ingin kebasahan akibat guyuran hujan, kamu tentu harus menggunakan mantel anti air untuk menerjang hujan. Namun jika kamu tidak punya mantel atau lupa membawanya, maka kamu harus berteduh menunggu hujan reda sehingga bisa melanjutkan perjalanan.

Tapi apa jadinya jika ada beberapa orang yang punya ide nggak biasa agar bisa terhindar dari hujan? Dari mulai cara berteduh yang absurd, sampai menggunakan mantel dari bahan atau alat yang antimainstream. Penampakannya membuat kamu yang melihat jadi nggak habis pikir sambil nyengir.

Seperti deretan potret yang bisa kamu lihat berikut ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (22/1), sebelas potret kocak kelakuan orang menghindari hujan ini absurd habis, idenya nggak kepikiran.

1. Biasanya kalau nggak bawa mantel hujan, para pengendara motor akan berteduh di bawah jembatan. Tapi lihat potret berikut ini sih, nggak nolong sih ya.

kelakuan orang menghindari hujan Berbagai sumber

foto: 1cak.com