Brilio.net - Jualan tentu membutuhkan totalitas karena kesuksesan dalam dunia bisnis seringkali berkaitan erat dengan tingkat keterlibatan dan dedikasi yang tinggi. Totalitas dalam menjalankan bisnis mencakup berbagai aspek, mulai dari memahami pasar dan produk dengan mendalam, memberikan pelayanan yang berkualitas, hingga menjaga hubungan baik dengan pelanggan. Seorang penjual yang totalitas tidak hanya fokus pada aspek penjualan semata, tetapi juga memperhatikan kebutuhan dan kepuasan pelanggan.

Selain itu, totalitas dalam penjualan juga mencakup keterampilan komunikasi yang baik, kemampuan bernegosiasi, dan kesediaan untuk belajar dan berkembang. Melalui totalitas dalam menjalankan bisnis, seorang penjual dapat membangun reputasi yang positif, meningkatkan loyalitas pelanggan, dan akhirnya mencapai kesuksesan jangka panjang dalam dunia bisnis.

Namun, ada nih yang saking totalitasnya malah terlihat nyeleneh. Nggak tahu murni kreatif atau memang sudah konsultasi sama lulusan S3 Marketing. Lihat aja potret kocaknya, semuanya dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (21/1).