Brilio.net - Kebersihan adalah aspek penting dari kehidupan. Dengan punya gaya hidup yang bersih, kegiatanmu sehari-hari mungkin akan lebih nyaman, lebih sehat, dan bisa jadi membuatmu lebih maksimal dalam berkegiatan.

Namun begitu, setiap manusia yang hidup tak mungkin tak pernah menghasilkan sampah. Sebagai makhluk yang konsumtif, kamu tentu banyak menghasilkan sampah. Dari mulai sampah bekas makanan, sampah sampah berupa barang-barang bekas.

Semua sampah yang dihasilkan biasanya akan dibuang ke tempat pembuangan sampah. Tempat pembuangan sampah biasanya akan disediakan secara terpadu dan dilarang untuk membuang sampah di sembarang tempat.

Biasanya, orang-orang akan dihimbau dengan spanduk berupa tulisan larangan membuang sampah di tempat tersebut. Nah, kamu pernah nggak sih mendapati tulisan imbauan ini saat dibaca malah bikin geleng kepala?

Seperti deretan potret berikut ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (10/11) ini dia sebelas potret kocak imbauan di tempat sampang yang tulisannya bikin geleng kepala. Cekidot!