Brilio.net - Tinggal di Indonesia yang hanya memiliki dua musim, tentu bikin kamu akan dihadapkan dengan musim kemarau yang panasnya nggak ketulungan. Apalagi kalau barengan sama bulan puasa, dijamin takut keluar rumah karena harus menahan haus dan menghadapi terik matahari yang bikin kulit belang.

Selain itu, pemanasan global yang semakin ekstrem juga bikin musim panas jadi lebih panjang dari biasanya. Jadi selain sedia kipas angin untuk mengurangi rasa gerah, penting juga menjaga tubuh agar tetap terhidrasi dengan baik, jangan sampai kaya ikan yang kekurangan air ketika di darat.

Meski begitu, kipas angin saja nggak cukup buat melindungi tubuh dari cuaca panas. Maka dari itu, kamu perlu usaha ekstra untuk menghindari cuaca panas. Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menghindari panas. Beberapa orang ini punya cara nyeleneh dalam menghindari panas, lho. Saking kreatifnya, cara mereka sampai bikin geleng kepala.

Penasaran seperti apa? Berikut brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (23/3), 11 potret kocak cara menghindari panas yang bikin meringis.